[Event] Public Lecture “Sustainable and Smart City for Rapid Urbanization

13-05-2019
Tanri Abeng University bekerja sama dengan CCR SMART CITY menyelenggarakan Kuliah Umum bertemakan “Sustainable and Smart City for Rapid Urbanization”, dengan pembicara Christopher Silver, Ph.D, seorang akademisi di bidang perencanaan wilayah dan kota.
 
Christopher Silver berasal dari School of Design, Construction, and Planning University of Florida, dan kini menjabat sebagai adjunct professor di Departemen Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Indonesia. Sejak tahun 1989, ia menjadi tenaga pengajar, melakukan penelitian, menjalin kerja sama, serta konsultasi di bidang perencanaan dan perkembangan kota, tata kelola pemerintahan, dan pembangunan berkelanjutan di beberapa negara di Asia Tenggara, terutama Indonesia. Ia juga telah menerbitkan buku “Planning The Megacity : Jakarta in The Twentieth Century” (2007), yang membahas perkembangan Jakarta sejak zaman kolonial hingga menjadi megacity.
Kami mengundang segenap akademisi, profesional, mahasiswa, dan publik untuk menghadiri kuliah umum ini pada:
 
Hari, Tanggal : Jumat, 17 April 2019 
Pukul             : 14.00-16.00 WIB
Tempat          : Mayapada Ballroom, Tanri Abeng University
Jl. Swadarma Raya No 58, Ulujami-Pesanggrahan, Jakarta Selatan. 
 
Pendaftaran untuk kehadiran di tempat maupun secara livestreaming dapat dilakukan melalui http://bit.ly/sustainablesmartcity. Peserta yang hadir akan memperoleh e-certificate, yang akan dikirimkan ke email yang sudah didaftarkan. Acara ini tidak dipungut biaya.
 
Untuk informasi lebih lanjut kunjungi smartcity@ui.ac.id atau email di pr.smartcity@ui.ac.id

More Headlines